Pages

Sabtu, 09 Juni 2012

Harvest Moon Back To Nature indonesia (ISO,emulator,walkthrough)

Assalamu'alaikum sobat semua
duh udah lama sekali saya berhenti posting blog udah hampir 1 taun lebih yah maklum lah kemarin saya itu mempersiapkan diri demi Ujian akhir nasional dan akhir nya lulus deh sekarang alhamdulilah (kok jadi curhat yah ^_^ )


Apa anda tau tentang game ps1 yang judulnya Harvest moon back to nature.? saya rasa sobat semua gak perlu saya tanya lagi deh,
semua pasti udah tau itu game yang populer banget sampai sekarang pun masih ada tuh orang yang nyari-nyari game ini yah walaupun sekarag sudah ada game yang graphic nya wueeedan tapi menurut saya masih kalah dengan game yang satu ini.
Coba anda bayangkan jarang sekali game yang rilis di tahun 2000 ini (umurnya kira-kira 13 taun lah) masih banyak banget orang yang nyari mulai dari download di internet, minta ke temen, beli CD nya dll.
Yang istimewa nya dari game ini adalah kita harus mengatur sedemikian rupa kebun yang diwariskan kakek dari karakter utama di game ini. Dari menanam bibit,memelihara binatang peternakan (ayam,domba,sapi,kuda,ikan,anjing), sampai harus bersosialisasi dengan penduduk sekitar.
wah pokoknya seru deh game ini yang mau download silahkan klik link di bawah


MEDIAFIRE : 

- ISO (23MB)
- PEC (buat gameshark/cheat nya)
- Epsxe (emulator buat jalanin game ps1 di PC atau komputer)
- walkthrough (info buat kamu yang belum ngerti bener tentang Harvest moon back to nature)


Ok segitu aja dulu deh mudah-mudahan besok-besok bisa sharing lagi

0 komentar:

Posting Komentar